Jumat, 12 Desember 2014

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Adhi Karya

PT Adhi Karya (Persero) Tbk. adalah salah satu BUMN yang berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada th. 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya). Terkecuali hal itu, ADHI juga melihat bisnis transportasi moda monorel, sangat cocok serta relevan penuhi tuntutan umum atas moda transportasi perkotaan yang bebas macet, pas saat serta efesien. Perseroan dalam skala mempersiapkan semua sesuatunya, termasuk juga keselarasan dengan perundangan yang berlaku, yaitu dengan menaikkan sektor bisnis penyedia layanan transportasi berbasis rel dengan monorel ke Biaya Basic Perseroan yang sudah di setujui oleh beberapa Pemegang Saham lewat RUPS pada April 2014. Sekarang ini, Perseroan juga mempersiapkan program komprehensif perihal monorel ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya - Perihal tersebut baik segi kelayakan bisnis, pendanaan, legal segi, tehnik operasional juga sumber daya yang lain. Sedang expanding dari bisnis Property,  PT Adhi Karya tengah mempersiapkan pembangunan hotel bintang empat di lokasi Blok-M Jakarta, serta Surabaya, hotel bintang tiga di Bekasi serta Medan, manfaat menguatkan susunan bisnis Property ke depan, terkecuali dalam rencana menanggung kontinuitas pendapatan Perseroan (recurring income). Sedang di bisnis Realti,  PT Adhi Karya mengambil keputusan kiat terkecuali meningkatkan bisnis landed houses, juga mengelola commercial ruang (mall, lifestyle, komplek pertokoan) dalam rencana meraih maksud yang sama yaitu kontinuitas pendapatan Perseroan.

PT Adhi Karya sangatlah concern dalam rencana mensupport aplikasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) serta System Info Manajemen (SIM). Tata kelola yang baik meliputi tranparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, berdiri sendiri dan keadilan. Prinsip-prinsip itu dengan cara terus-terusan ditanamkan pemahamannya pada semua individu di deretan ADHI, dan lewat program audit yang dikelola oleh Unit Pengawas Intern (SPI). Tehnologi info juga di kembangkan dalam rencana mensupport program GCG, yang ditujukan supaya makin sedikit hubungan serta transaksi segera antarorang, baik internal ataupun pihak ketiga dengan meningkatkan SIM yang kredibel.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Desember 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Adhi Karya di Lowongan Terbaru : STAF

Pada bulan Desember 2014 PT Adhi Karya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Desember 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan PT Adhi Karya Posisi :
  1. QUANTITY SURVEYOR SIPIL / ARS GEDUNGQUANTITY SURVEYOR ME GEDUNG
  2. SUPERVISOR ME GEDUNG
  3. DRAFTER ME GEDUNG
  4. DRAFTER SIPIL / ARS

Syarat Pencaker
:
  • Menguasai proyek gedung sesuai bidang diatas
  • Menguasai excel
    Menguasai autocad (no. 4 dan 5)
  • Pendidikan min SMK, D3/S1 diutamakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar